Terus Bergerak.

TIDAK butuh berlama-lama untuk mencapai kinerja secara membanggakan. Setahun berhasil memberangkatkan jamaah umrah lebih dari 4.000 orang, dan sekitar 300 jamaah haji khusus. di luar itu ada lebih dari 1.000 jamaah calon haji khusus masuk daftar tunggu.

Pencapaian tersebut terwujud dalam kurun tiga tahun sejak biro travel ini dikendalikan langsung oleh sang pemilik. epatnya tahun 2014. itulah Al Aqsha (PT Al Aqsha Jisru Dakwah), yang dimiliki pasangan H. Kadrie Hadi dan Hj. Christ Maharani. mengantongi izin penyelenggara perjalanan ibadah umrah (PPIU) dan penyelenggara haji khusus (PIHK), Aqsha punya siste company, PT Edipeni yang lebih spesial menggarap keeagenan tiket pesawat terbang dan provider visa Arab Saudi.

Didi, sapaan Kadrie Hadi, membangun usaha penyelenggara ibadah umrah dan haji benar-benar merangkak dari bawah. tanpa sokongan kapital besar. hanya bermodalkan kejujuran, kerja keras, dan amanah. dan kejujuran jadi kuncinya. selebihnya adalah pengalaman di lapangan, mengurus keperluan jamaah umrah dan calon haji, seperti tiket, visa, dan pemondokan.

0 komentar: